Saturday, June 03, 2006

Kuselesaikan Macangondrongku


Memang ada waktunya ketika kita harus berani berkata pada diri sendiri bahwa cukup adalah cukup, selesai adalah selesai. Seperti misalnya mengutak-atik template, memang asyik. Tapi blog diciptakan bukan untuk diutak-atik template-nya. Blog diciptakan untuk ditulisi walapun isinya entah apa. Demikianlah maka sejak dari sekarang kunyatakan bahwa template Si Macan Gondrong telah selesai dikerjakan.

Penyelesaian mungkin adalah hal terpenting yang harus dimiliki oleh seorang penyerang. Aku sendiri pernah melakukan penyelesaian yang gilang-gemilang. Suatu kali dari sayap kanan, Ige mencoba langsung menembak ke gawang. Tendangannya cukup keras, namun berhasil ditahan oleh Dedy. Sayang, bola muntah ke dalam lapangan. Tak jauh dari situ Bono Sang Striker Ortodoks telah menunggu kesempatan seperti ini hampir seumur hidupnya. Dia tahu bola itu akan jatuh ke kaki kirinya, kakinya yang lemah. Tapi Dedy baru turun dari lompatnya dan tak mungkin dia menjejak udara untuk melompat lagi. Begitulah maka dengan kaki kiri bola di-chip kembali melewati kepala Dedy yang tengah jatuh. Gol!

Selain itu ada juga jenis penyelesaian lain, yaitu menyelesaikan kuliah Hukum Pidana selama satu semester dengan nilai... B! B, saudara-saudara! B! Sejalan dengan berakhirnya final Agama Islam, maka berakhir juga semester ini. Kecuali bahwa nilai I yang telah dijanjikan oleh Mbak Fatma untuk Kekuasaan Kehakiman-ku, hiks. Itulah akibat terlalu banyak membual. Tapi tak jadi apa. Akan kubuktikan!

No comments: