Friday, June 02, 2006

Sekarang Kutahu Betapa Tololnya Diriku


Kenapa baru tahu sekarang? Bukannya memang sudah dari dulu? Mungkin tidak. Paling tidak, aku tak mau mengakuinya. Ah, sudahlah. Itu gara-gara George Michael merasa bahwa dia tolol karena memberikan hatinya pada seseorang yang tidak merawat pemberian orang dengan baik. Selebihnya, aku cuma mencoba posting di blog-ku yang baru ini. Aku sudah pernah mencoba sebelumnya, tapi tidak puas dengan hasilnya. Sepertinya aku harus mengutak-atik HTML-nya, hal mana aku sangat tidak telaten. Bagaimana aku sampai pernah mengaku sebagai pembangun situs web?! Yah, namanya juga cari uang.

Mari kita coba paksakan satu atau dua paragraf lagi. Setelah George Michael, datang berikutnya Shania Twain dengan I'm Gonna Getcha Good. Lagunya yang lain aku tidak begitu ambil pusing. Kalau tidak ada tak bakal kucari. Namun lagunya yang ini memang asyik. Melodinya bagus, menurutku, dan karakter suara Shania Twain benar-benar tereksplorasi maksimal dalam lagu ini. Khas sekali penyanyi country dengan sengau-sengaunya, sejak dari Skeeter Davis sampai sekarang. Jangan coba lari. Cinta dapat menjadi menyenangkan. Tak perlu menyendiri kalau sudah kau temukan orangnya... Yeehaw!

Nah, satu paragraf lagi. Malam ini aku menginap di LKHT bersama Dedy. Besok final Agama Islam. Ya Allah, masih saja hamba disuruh hidup, entah sampai berapa lama lagi. Sungguh dunia ini sangat berat sekiranya tanpa belas kasihan-Mu. Mungkin seperti lariku setiap hari. Terasa berat setiap kali bertambah putaran. Namun ada saja putaran-putaran yang terasa menyenangkan, walaupun tetap saja berat. Begitu sampai putaran terakhir, entah darimana datangnya tenaga baru membuncah, bahkan sampai minta tambah. Ya Allah, semoga begitu hidupku, pada saat-saat terakhirnya. Tiga paragraf, kan?!

No comments: