Saturday, October 21, 2006

Masaku Menulis Lagi (Tanda Tanya)


Iya
, kasihan juga Macangondrong sudah lama tidak dimutakhirkan. Bukan dimutakhirkan tapi di-update. Salah siapa dong kalau orang tidak visioner, tidak mampu mewawas sampai jauh, tidak mampu melihat Gambar Besar? Salah siapa dong? Lantas kalau orang visioner, mampu mewawas sampai jauh, mampu melihat Gambar Besar, apa salah? Kalau ada terus apa gunanya?

Macan ini lama-lama tambah gondrong perutnya kalau dibiarkan terus-menerus seperti ini, terus menelan segala umbi-umbian beracun. Biar macan tapi kan gondrong juga, jadi harus sering dikerimbat (creambath), atas dikerim bawah diembat. Dari Juni sampai Oktober itu berarti ada sekitar empat bulan Macangondrong tidak dimutakhirkan.

Ini adalah hari-hari terakhir Ramadhan 1427H. Semalam aku terucap, Insya Allah, malam-malam Ramadhan tahun berikutnya akan kuisi dengan shalat tarawih sepenuh-penuhnya; dan itu berarti aku tidak boleh masih kuliah pada saat itu, aamiin. Dan itu pasti tidak akan lama, jika memang ada umur. Bayangkan, dalam dua bulan tahun 2006 M akan segera berakhir.

Ditambah beberapa hari lagi - mungkin sekitar sebulan - maka tahun Anjing pun akan berakhir, berganti menjadi tahun Babix! Seakan-akan semua keterangan itu penting... Hari Sabtu, hari pertama libur lebaran. Bersama Puus di IP Center. Malam ini di mana akan kuhabiskan? Aku jadi malas pulang entah kenapa.

Sudah ah segini aja.

No comments: